27 April 2013

Jodoh Dari Tuhan

Jodoh itu rencana Tuhan. Apapun yang sudah direncanakan, apalagi oleh Tuhan, sepandai apa kita, sekuat apa kita, kita ngga mungkin merangkai kisah untuk jodoh kita sendiri kalau kita memang ngga berjodoh. Sebaliknya, sejauh apa kita terpisah, sepandai apa kita menyembunyikan diri, kalau memang kita berjodoh niscaya Allah akan mempertemukan kita, jodoh akan menemukan jalannya untuk kita, jangan pernah memaksakan diri karena kita tahu, skenario Tuhan selalu luar biasa.

Jodoh itu rahasia Tuhan. Biarkanlah ia tetap menjadi rahasia. Tak usah kau menebak-nebak aku ini jodohmu, tak baik. Lagian kau tak akan pernah mampu memikirkannya. Jalanilah hidupmu sebaik yang kamu bisa, dan aku pun demikian. Sudah sepatutnya kita menjaga perasaan kita dan biarlah waktu yang akan memberi jawab padamu.

Percayalah, jodoh dari Tuhan selalu menjadi yang terbaik buat kita. Dia akan memberikan pada kita pada saat yang tepat, waktu yang tepat, dan tempat yang tepat.

Bersabarlah, jika aku memang tercipta untuk menjadi jodohmu, maka aku aku akan ada disisimu suatu saat nanti. Selalu dan Selamanya.
skenario Tuhan selalu luar biasa