7 Mei 2009

Koalisi Partai Politik = Penipuan Terhadap Rakyat

Takut kalah dipemilu 2009, partai yang ada merencanakan untuk berkoalisi. Menurut mereka koalisi ini dilkukan untuk menyelamatakan negara dan mensejahterakan rakyat serta mengaku mempunyai kesamaan visi dan misi dalam membangun negara.

Tapi menurut saya, Koalisi yang mereka lakukan adalah salah satu bentuk penipuan terhadap para pemilih. Para pemilih telah dan akan ditipu oleh elite-elite politik yang tak tahu diri ini.Buat apa memilih partai dan caleg kalau toh akhirnya mereka semua kompromi. Koalisi mencerminkan bahwa para politikus di negeri kita ini tidak percaya diri dan tidak dapat dihandalkan. Maka saya sarankan jangan memilih partai yang akan melakukan penipuan ini.

Kalau saja demikian kenapa mereka mendirikan partai. Kalau memang memppunyai kesamaan misi dan misi kenapa membentuk partai sendiri-sendiri kenapa gak bersatu saja dari sulu daripada gak dapat suara dan ujung-ujungnya pake cara ilegal dalam memperoleh suara. Alangkah baiknya Partai yang ada membubarkan diri saja. Saya pikir partai di indonesia cukup satu saja. PARTAI BERSAMA!!

Makin banyak Partai gak menyelesaikan masalah bangsa malah hanya akan Menyusahkan rakyat..