5 Agustus 2012

Cowok Itu Masih Saya

Cowok itu selalu mencintaimu,
mencemburuimu setiap saat
Di saat yang lain mangacuhkanmu.
Cowok itu masih saya.

Cowok itu memang tidak selalu mendemonstrasikan rasanya padamu, 
tapi ia tulus memberikan semua padamu.
Cowok itu masih saya.

Cowok itu tak pernah luput memperhatikanmu
rela berkorban untukmu
mencintaimu apa adanya.
Cowok itu masih saya.

 Cowok itu rela menunggumu seribu tahun lamanya
selalu percaya bahwa kamu merupakan bagian hidupnya.
Cowok itu masih saya. 


Cowok itu rela menantimu
walau ia sebenarnya tak berdaya menahan derita rindunya padamu.
Cowok itu masih saya.

Cowok itu selalu ada disampingmu
di saat @motivaterunik sombong dengan jargon motivatornya.
Cowok itu masih saya.

Cowok itu selalu menjagamu di setiap perjalanan hidupmu.
Cowok itu masih saya.

Cowok itu rela berdiri sepanjang hidupnya
untuk mendukung, menuntun, menopang perjalan hidupmu.
Cowok itu masih saya.

Cowok itu hadir di segala musim matamu.
yang membawakan peneduh saat hujan
yang menjadi mata air saat kering
Cowok itu masih saya.

Cowok itu akan berusaha membahagiakanmu sepanjang hidupnya.
Cowok itu masih saya.  

Ya... Cowok itu masih saya, @CowokArab.
Cowok itu selalu saya.