16 Desember 2008

Bebas....

Saat sedih ku sendiri
tanpa ada seorangpun tahu
Apakah mereka begitu tak mengerti yang kurasa?
Hatiku terluka dan begitu perihnya
Tak satupun yang tahu akan isi hatiku
Di depan semua orang aku seolah-olah riang
Tapi di dalam lubuk hatiku banyak hal yang menyakitkan
Kenapa aku begini?
Sungguh ku tak ingin begini
Siapakah yang bisa menolongku bebas dari semua ini
Ku merasa sangat berbeda dengan mereka
Mereka begitu asing bagiku
Aku juga punya hati
Aku punya perasaan
Ku ingin dihargai
Perasaan yang saat ini kurasa
Sering buatku merasa sedih dan sepi sendiri
Hanya di dalam hati, aku memendam rasa ini
Kadang ku merasa tak sanggup dengan semua ini
Tapi terus kucoba tuk tegar
Isi hatiku adakah yang tahu?
Ku pendam semua rasa dalam hatiku
Sungguh tak mudah bagiku
Aku tersiksa, ku ingin bebas
Bebas menjadi diriku sendiri dan bukan menjadi orang lain.

sumber: bons.myflexiland.com/date/02/11/2007