8 Juni 2013

Melupakanmu

saat ini,
aku sedang berdiri di pucuk kerinduanku
puncak yang entah kapan ketemu akhir
namun petir-petir di luar ruangan ini menyadarkanku
tentang rasa yang salah, 
tentang suatu yang salah untuk kurasa. 

bila hujan benar terjadi malam ini
biarlah tetesannya menghapus jejak-jejakmu dalam liku kehidupanku
hingga aku tak lagi bisa mengikutimu, 
hingga aku bisa melupakanmu gerak-geri lembutmu
hingga tak akan lagi mengharapkan balasan cinta darimu

kau tak tahu, 
tak akan pernah tahu 
betapa luas ruang di hatiku untukmu bersandar
betapa besar cinta yang kupersembahkan padamu

tapi kini,
 kau telah memilih orang lain, bukan diriku
ku harap ia, pilihanmu
bisa memberikan cinta yang lebih baik 
dari yang mungkin bisa aku berikan untukmu 

pergilah kau sejauh yang kau inginkan
aku takkan lagi mengejarmu
bukanlah hakku untuk memaksakan rindu ini
selamat jalan